Panduan WiFi

NOTICE SYSTEM BILLING

PETUNJUK NOTICE DARI BILLING SYSTEM BAGI PELANGGAN ATAU PARTNER TERKAIT PSB - PEMBAYARAN - KOMPLAIN

[ sesuai nomor WhatsApp yang diinput di billing ]


  1. Notice 1: Terkirim ketika sebagai ucapan SEBAGAI PELANGGAN BARU yang berisi NO. LAYANAN & INFO lainnya.
  2. Notice 2: Terkirim ketika TAGIHAN DIBUAT sebagai informasi ke seluruh pelanggan bahwa tagihan sudah mulai bisa~ dibayar. (Terkirim sebagai notice tagihan sudah terbit)
  3. Notice 3: Terkirim ketika AKAN MEMASUKI WAKTU JATUH TEMPO dan pelanggan belum melakukan pembayaran. (tidak terkirim ketika sudah terbayar)
    USAHAKAN 5 HARI SEBELUM WAKTU JATUH TEMPO TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN
  4. Notice 4: Terkirim ketika SUDAH MASUK WAKTU JATUH TEMPO dan pelanggan belum melakukan pembayaran. (tidak terkirim ketika sudah terbayar)
    USAHAKAN 5 HARI SEBELUM WAKTU JATUH TEMPO TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN
  5. Notice 5: Terkirim ketika SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN sebagai bukti sudah diinput ke billing system. (terkirim sebagai notice sudah terbayar)
  6. Notice 6: Terkirim ke teknisi ketika KOMPLAIN ATAU PSB yang membutuhkan kunjungan ke lokasi yang dijadwalkan oleh HELPDESK.
  7. Notice 7: Terkirim ke pelanggan ketika teknisi mengambil tiket ketika akan berkunjung dan selesai pengerjaan