NOTICE SYSTEM BILLING
PETUNJUK NOTICE DARI BILLING SYSTEM BAGI PELANGGAN ATAU PARTNER TERKAIT PSB - PEMBAYARAN - KOMPLAIN
[ sesuai nomor WhatsApp yang diinput di billing ]
- Notice 1: Terkirim ketika sebagai ucapan SEBAGAI PELANGGAN BARU yang berisi NO. LAYANAN & INFO lainnya.
- Notice 2: Terkirim ketika TAGIHAN DIBUAT sebagai informasi ke seluruh pelanggan bahwa tagihan sudah mulai bisa~ dibayar. (Terkirim sebagai notice tagihan sudah terbit)
-
Notice 3: Terkirim ketika AKAN MEMASUKI WAKTU JATUH TEMPO dan pelanggan belum melakukan pembayaran. (tidak terkirim ketika sudah terbayar)
USAHAKAN 5 HARI SEBELUM WAKTU JATUH TEMPO TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN -
Notice 4: Terkirim ketika SUDAH MASUK WAKTU JATUH TEMPO dan pelanggan belum melakukan pembayaran. (tidak terkirim ketika sudah terbayar)
USAHAKAN 5 HARI SEBELUM WAKTU JATUH TEMPO TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN - Notice 5: Terkirim ketika SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN sebagai bukti sudah diinput ke billing system. (terkirim sebagai notice sudah terbayar)
- Notice 6: Terkirim ke teknisi ketika KOMPLAIN ATAU PSB yang membutuhkan kunjungan ke lokasi yang dijadwalkan oleh HELPDESK.
- Notice 7: Terkirim ke pelanggan ketika teknisi mengambil tiket ketika akan berkunjung dan selesai pengerjaan
KAMI MOHON MAAF apabila pesan otomatis ini masih ada yang terkirim walaupun sudah melakukan pembayaran & konfirmasi. Abaikan saja.